Tuesday, 21 July 2020

Referensi dan Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan Pacar


Budayakita.net - Bisa dipastikan bahwa sebagian besar dari kita pernah mengalami yang namanya putus cinta kan? Ya, berakhirnya sebuah hubungan asmara, tentu akan mendapatkan predikat mantan.

Meski berstatus mantan, namun bukan berarti juga bahwa kita harus bermusuhan dengannya lho! Nah, berbicara soal mantan, berikut di bawah ini ada ide kumpulan ucapan ulang tahun untuk mantan.

Baca juga: Berikut Kumpulan Kata-kata Persahabatan

  1. “Aku sadar betul bahwa saat ini aku sudah bukan siapa-siapa lagi dalam hidupmu. Namun di hari yang spesial ini, kamu tetaplah menjadi sosok yang paling spesial dalam hidupku. Selamat ulang tahun mantan pacarku, semoga kamu selalu diberi keberkahan dan semoga kamu mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik dariku”
  2. “Meskipun dulu kita pernah saling mencintai, namun bukan berarti sekarang kita harus saling membenci. Di hari ulang tahunmu ini, aku hanya bisa mendoakan agar semua urusanmu dimudahkan oleh-Nya, dan kamu pun segera dipertemukan dengan pacar barumu.”
  3. “Berapa lama kita tidak saling menyapa. Bagaimana kabarmu yang sekarang? Maaf, jika baru hari ini aku bisa menghubungimu, karena aku masih ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu kan? Selamat ulang tahun ya, aku hanya bisa mendoakan agar kamu diberikan kesehatan dan panjang umur, dan juga semoga cepat mendapatkan pengganti diriku.”
  4. “Tak ada kata lain yang akan aku ucapkan, selain selamat ulang tahun. Meski aku sudah bukan lagi kekasihmu, namun aku berharap agar kamu kedepannya bisa lebih bahagia lagi. Selain itu, aku juga selalu berdoa agar Tuhan selalu memberi keberkahan pada setiap langkahmu.”
  5. “Happy birthday mantan pacarku. Terimakasih pernah menjadi bagian dari hidupku, sehingga saat ini aku bisa menjadi sosok yang jauh lebih dewasa. Di hari ulang tahunmu ini, aku hanya bisa memberikan doa agar kamu selalu mendapatkan kebahagiaan dan kesehatan”. 
  6. “Selamat ulang tahun, kini aku datang sebagai seorang temanmu. Meski demikian, kamu tetaplah sosok yang paling spesial dalam hidupku. Aku akan selalu mendoakan yang terbaik bagi dirimu, agar kamu bisa meraih semua yang kamu cita-citakan selama ini.”
  7. “Walaupun saat ini aku adalah sebagai mantan, namun aku masih ingat bahwa tanggal ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun mantan terindahku, aku doakan agar semua keinginanmu segera dikabulkan oleh-Nya.”
  8. “Meski kita hanyalah kenangan dari masa lalu, tapi kita akan tetap saling terhubung dalam pertemanan. Jangan sampai tali silatutahmi kita terputus oleh kenangan masa lalu. Di hari yang spesial ini aku membawakan kado yang tidak seberapa. Selamat ulang tahun, semoga Tuhan selalu melindungi dan memberi kesehatan padamu.”
  9. “Kita pernah melewati hari-hari dalam suka maupun duka. Namun sayang, di hari ulang tahunmu ini aku hadir sebagai temanmu. Walau begitu, aku tetap akan mendoakan yang terbaik bagimu, agar Tuhan memudahkan semua urusanmu dan memberikan kesehatan kepadamu.”
  10. “Selamat ulang tahun hei mantanku. Selamat tambah tua ya. Terimakasih karena dulu kamu pernah menjadi bagian terpenting dalam hidupku, aku doakan agar semua urusanmu dimudahkan oleh-Nya dan segera mendapatkan penggantiku yang lebih baik.”
  11. “Kehadiranmu membuat diriku teringat kembali akan kenangan masa lalu. Tapi tak mengapa, karena yang terpenting sekarang ini kita masih berhubungan dengan baik meski dalam status mantan. Selamat ulang tahun ya, semoga kedepannya nanti kehidupanmu jauh lebih baik dan segera dipertemukan dengan orang yang tepat.”
  12. “Happy birthday mantan pacarku yang paling baik. Aku doakan agar kamu bisa menjadi sosok yang lebih dewasa lagi dari sebelumnya. Jangan lupa juga untuk selalu beribadah dalam kondisi apapun, dan semoga Tuhan selalu melindungi setiap langkahmu.”
  13. “Walaupun kita tidak ditakdirkan hidup bersama, dan kenyataan yang tidak seperti kita harapkan, namun aku akan selalu mendoakan mu yang terbaik sebagai seseorang yang memberikan kebahagiaan dalam hidupku. Selamat ulang tahun Syahroni (nama mantan). Semoga sehat selalu.”
  14. “Selamat ulang tahun mantan pujaan hatiku. Di hari spesialmu ini, aku persembahkan sebuah doa semoga kamu dipanjangkan usianya, diberkahi hidupnya, dan selalu diiringi kebahagiaan selamanya.”
  15. “Masa lalu biarlah berlalu, segala kenangan indah yang indah maupun yang buruk telah terhapuskan. Selamat ulang tahun mantan kekasihku! Semoga kamu lebih bahagia dari sebelumnya. Dan semoga kamu segera mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dariku.”
  16. “Kamu pernah menjadi kekasihku dalam hidupku, menjadi pangeran dalam cintaku, namun sekarang kita memiliki cita-cita masing-masing. Selamat ulang tahun Sarkowi (nama mantan) yang ke 35? Semoga panjang umur dan penuh barokah.”
  17. “Walaupun cinta kita telah berakhir, kamu sudah ku anggap lebih dari saudaraku. Selamat ulang tahun semoga bahagia selalu.”
  18. “Kenangan indah dulu telah terlewati, hanya tinggal memori yang kusam. Walaupun sekarang kita sudah berpisah, namun aku ingin mengucapkan selamat berulang tahun, semoga selalu sehat dan bahagia.”
  19. “Tidak terasa waktu terus berputar, mengiringi terangnya sia dan gelapnya malam, terbit tenggelam setiap harinya. Seiiring bertambahnya usiamu, aku ucapkan selamat ulang tahun mantanku, semoga harimu selalu bahagia.” 
  20. “Kedewasaan yang memberi kesempatan kita untuk tetap bersahabat. Hal-hal yang indah biarlah menjadi kenangan dan yang pahit menjadi pelajaran. Kamu dan aku akan tetap menjadi sahabat, walaupun kita tidak dipersatukan dalam satu ikatan cinta. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu.”
  21. “Berjalan menyusuri waktu, pernah ku temui dirimu yang menenangkan dalam hatiku, namun takdir sudah ditetapkan, bahwa kita harus berpisah. Namun kamu akan selalu menjadi kenangan yang terindah dalam hidupku. Selamat ulang tahun Supriyadi (nama mantan). Semoga kamu segera mendapatkan penggantinya yang lebih baik dari diriku ini.” 
  22. “Bersama dengan kejujuran, aku mengakui kamu memang sangat indah. Terimakasih bahwa kamu pernah mengisi relung hatiku dengan berbagai kebahagiaan. Walaupun kini hubungan percintaan kita sudah berakhir, namun aku selalu mendoakan yang terbaik untuk mu. Selamat ulang tahun, semoga bahagia selalu.” 
  23. “Lupakan masa lalu, semua kenangan indah masih terasa menyenangkan, dan kenangan buruk telah terhapus. Selamat ulang tahun mantan pujaan hatiku. Semoga kamu segera mendapatkan pacar baru yang lebih baik dariku.”
  24. “Tidak ada nikmat yang lebih baik dibandingkan dengan kesehatan dan umur panjang. Selamat ulang tahun Junaedi (nama mantan). Semoga di hari bahagia ini kamu selalu diberikan kebahagiaan dan kemudahan dalam menjalani hidup ini.” Dan semoga hubungan kita tetap terjalin dengan baik, walaupun hanya sekedar teman.”
  25.  “Walau bagaimanapun dirimu pernah menghiasi hidupku ini. Di hari ulang tahun mu yang 18. Aku berdoa semoga kenikmatan dan kebaikan selalu menyertaimu. Dan semoga dalam menjalani kehidupan ini selalu diberikan pilihan yang terbaik.” 
  26. “Selamat ulang tahun mantanku! Bersyukurlah atas karunia Tuhan yang telah memberikan kesehatan dan umur panjang tanpa membayar sepeserpun. Semoga kehidupan mu menjadi lebih baik lagi.”
  27. “Selamat berbahagia dan terus berintropeksi diri lah di hari ulang tahun mu yang ke 30. Walaupun hubungan asmara kita sudah kandas. Namun aku selalu berdoa kebaikan dan kebahagiaan untuk dirimu.”

Nah, itulah ide ucapan ulang tahun untuk mantan pacar, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.

Baca juga: 7 Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Unik

No comments:

Post a comment