Tuesday, 30 March 2021

Cara Buka Rekening Mandiri Syariah Secara Online


Cara Buka Rekening Mandiri Syariah Secara Online


Budayakita.net -
Bank mandiri syariah telah mengeluarkan solusi untuk memudahkan para nasabah. Terdapat
cara buka rekening mandiri syariah tanpa anda harus datang ke kantor cabang. Dengan menggunakan fitur ini diharapkan para nasabah bisa lebih leluasa dalam membuka tabungan baru tanpa harus antri melengkapi administrasi di bank.

Cara Buka Rekening Mandiri Syariah Online dengan Mudah

Bank mandiri syariah telah mempersiapkan fitur online untuk memudahkan para nasabahnya untuk membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang. Dengan begitu waktu anda untuk melakukan bisnis dan ibadah tidak akan terganggu. Berikut ini langkah mudahnya untuk membuka rekening.

  • Download aplikasi mandiri syariah mobile

Anda bisa mengunduh aplikasi mandiri syariah mobile menggunakan aplikasi playstore yang terdapat pada smartphone anda. Setelah anda selesai mengunduh aplikasi biarkan aplikasi tersebut terinstal pada ponsel anda. Kemudian buka aplikasi mandiri syariah mobile

  • Pilih jenis rekening

Sesuaikan kebutuhan anda dengan jenis rekening yang dipilih. Dengan begitu anda akan lebih mudah dalam melakukan aktivitas perbankan sesuai dengan kebutuhan.

  • Upload dokumen dan isi data diri

Gunakan dokumen asli dan benar untuk melengkapi data diri anda. Tidak diperkenankan untuk menggunakan dokumen palsu.

  • Lakukan video call dengan petugas Bank

  • Rekening berhasil dibuat

Anda hanya tinggal melakukan verifikasi melalui sms yang akan masuk pada ponsel anda. Setelah verifikasi selesai maka rekening siap digunakan.

Dengan membuka rekening mandiri syariah online anda bisa melakukan berbagai transaksi online dengan lebih mudah dan lebih berkah. Tidak perlu lagi anda harus mengantri di kantor cabang selama berjam-jam untuk menyelesaikan masalah administrasi. Rekening ini sudah bisa digunakan untuk transfer dan tarik tunai tanpa kartu.

Baca Juga : CARA BUKA REKENING MANDIRI TABUNGAN RENCANA SECARA ONLINE,GAMPANG BANGET !

Keunggulan Menggunakan Mandiri Syariah

Berbeda dengan tabungan mandiri konvensional, mandiri syariah menjanjikan setiap transaksi dan kegiatan perbankan akan dilakukan sesuai dengan syariah islam. Ada beberapa keunggulan yang akan anda temukan hanya pada tabungan mandiri syariah jika dibandingkan dengan tabungan mandiri biasa.

  • Saldo Endap Lebih Rendah

Bank mandiri syariah telah berdiri sendiri dan beroperasi terlepas dari mandiri biasa. Saldo endapan dari bank mandiri biasa minimal 100 ribu rupiah, mungkin bagi sebagian orang ini masih terlalu tinggi. Sedangkan pada bank mandiri syariah saldo endapan hanya separuhnya saja yakni 50 ribu rupiah.

  • Cocok untuk Transaksi Luar Negeri

Bank mandiri syariah memberikan pelayanan maksimal dalam setiap keperluan nasabah tidak terkecuali untuk masalah transfer luar negeri via wired transfer. Servis dari bank mandiri syariah selalu bisa diandalkan dan jarang error. Tentunya layanan ini terbaik jika dibandingkan dengan bank lainnya.

  • Mesin ATM Paling Aman

Mesin ATM dari bank mandiri syariah dapat termasuk dalam salah satu yang paling aman di Indonesia. Kondisi mesin yang selalu terjaga membuat transaksi menggunakan mesin ATM sangat bisa diandalkan. Mesin ATM jarang error jika dibandingkan dengan mesin dari bank lain.

  • Berbasis Syariah

Yang paling utama dari bank  mandiri syariah tentu saja semua kegiatan perbankan dilakukan atas landasan syariah. Jadi para nasabah tidak perlu khawatir akan masalah keuangan jika menggunakan bank ini. Dijamin semua bebas riba dan setiap kegiatan transaksi bisa lebih berkah.

Dengan menggunakan tabungan mandiri syariah maka para nasabah tidak hanya yang beragama islam saja namun yang non islam juga bisa melakukan aktivitas perbankan bebas riba. Dengan melakukan transaksi keuangan berbasis syariah maka semua pihak bisa merasakan keuntungannya.

Jika anda menginginkan tabungan dengan keunggulan tersebut maka anda harus segera membuka rekening syariah mandiri. Cara membuka rekening mandiri syariah sangat mudah dan bisa dilakukan bahkan tanpa harus repot-repot datang ke kantor cabang. Mulailah sistem keuangan syariah menggunakan layanan tabungan mandiri syariah.

Baca Juga : Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri dan Cara Mengaktifkannya


No comments:

Post a Comment